Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Mulai Syuting Film 'Air Mata Surga'

Fimela.com, Jakarta Kiprah Dewi Sandra di bidang akting semakin mantap. Setelah membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar, Dewi tampil lagi di film terbarunya yang bertajuk Air Mata Surga. Film produksi Tujuh Bintang Sinema ini sudah memulai proses syuting sejak beberapa hari lalu.

Dewi Sandra membocorkan fotonya di lokasi syuting melalui akun Instagramnya. Beberapa waktu lalu, aktris sekaligus penyanyi ini sudah memastikan terlibat dalam film Air Mata Surga dengan memposting teaser poster film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Aguk Irawan.

Dewi Sandra 'Air Mata Surga'

Bukan hanya Dewi Sandra, tim produksi juga memposting beberapa foto syuting filn tersebut. Dalam salah satu foto, Dewi terlihat berada di sebuah ruangan kelas. Dewi tampak berperan sebagai guru dan mengajarkan huruf Arab pada anak-anak.

Baca Juga: Dewi Sandra: Dalam Hubungan Harus Ada Pihak Ketiga

Lalu ada juga foto yang memperlihatkan Dewi Sandra sedang menjalani sebuah adegan bersama lawan mainnya, Richard Kevin. Kabarnya peran yang dimainkan Dewi Sandra tak akan beda jauh dengan perannya sebagai Hana di sinetron yang pernah dibintanginya, Catatan Hati Seorang Istri.

Dewi Sandra 'Air Mata Surga'

Dewi Sandra sudah pernah tampil di beberapa film, seperti 99 Cahaya di Langit Eropa dan Haji Backpacker. Air Mata Surga yang bergenre drama-reliji ini disutradarai oleh Hestu Saputra yang pernah membesut Pengejar Angin dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. Air Mata Surga yang dibintangi Dewi Sandra, Richard Kevin dan Morgan Oey ini rencananya akan dirilis di tahun 2015 ini namun belum diketahui tanggal pastinya.

Dewi Sandra 'Air Mata Surga'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading