Sukses

Entertainment

Aksi Demian Aditya Selanjutnya Akan Libatkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Aksi illusionist Demian Aditya beberapa waktu lalu memang mencengangkan. Ia dikubur hidup-hidup di dalam semen. Aksi ini membuat Demian harus menahan beban lima ton dengan tubuhnya. Namun, ia telah berhasil meloloskan diri dan mencatatkan namanya di Museum Rekor Dunia Indonesia.

Sayangnya, sebagian masyarakat masih menganggap aksi ini hanya trik semata. Demian pun berencana akan melakukan aksi lebih gila dengan melibatkan orang lain sebagai bukti bahwa aksinya adalah nyata.

Demian Aditya juga dikenal dengan sebutan Demian Sang Illusionist. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kali ini mengajak orang lain. Utamanya di saya. Saya akan ajak orang ikut merasakan aksi saya. Sedikit seperti yang saya alami," kata Demian di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

"Mengajak orang karena belajar dari kemarin. Banyak bilang bohongan. Padahal saya bilang lihat langsung aja datang ke sana. Ada yang bilang duduk doang. Saya merasa orang harus tahu. Minimal 20 persen seperti saya. Partisipasi bagian ikut serta, biar mereka mikir gue aja gini, gimana Demian," ucapnya.

Kondisi Demian Aditya setelah ia melakukan aksi ekstrim bertajuk The Perfect Escape. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Demian Aditya: Sara Wijayanto Selalu Punya Cinta yang Besar

Namun, Demian belum berkenan untuk menjabarkan aksi apa yang akan dilakukannya kelak. Yang pasti, suami Sara Wijayanto ini menyebut bahwa aksi dikubur dalam semen yang bertajuk The Perfect Escape tersebut memiliki tingkat bahaya yang paling ringan.

"Saya ga bisa cerita, takutnya ada yang ikutin. Masih belum bisa bocorin. Tapi intinya bahayanya 2 kali lipat dari kemarin. Dicor itu yang paling rendah bahayanya. Karena ada 5 list. Dicor bahaya paling rendah pertama," ucap Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading