Sukses

Entertainment

Julia Perez Kembali Mesra Dengan Mumu

Fimela.com, Jakarta AKhir-akhir ini nama Julia Perez menjadi sorotan publik setelah ia dekat dengan Mumu, seorang security salah satu televisi swasta. Hubungan artis seksi ini dengan Mumu bisa dibilang naik turun.

Baca juga: Julia Perez ‘Telanjang’ di Gelora Bung Karno

Sempat beredar kabar jika keduanya putus karena tidak mendapatkan restu dari ibunda Julia Perez. Namun baru-baru ini, Julia Perez dan Mumu kembali mesra bahkan semakin terlihat lebih dekat.

Foto Julia Perez saat digendong oleh Mumu. (via Twitter.com)

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh Jupe di akun Twitternya. Pada foto tersebut, terlihat Mumu menggendong Julia Perez bahkan tangan mereka pun saling berpegangan erat.

"Akumah gitu orang nya now..," tulis Julia Perez. Pada foto tersebut Julia Perez mengenakan kaos yang dipadu dengan celana pendek. Mumu tampil rapi dengan setelah berwarna hitam.

Foto kemesraan Julia Perez dengan Mumu. (via Twitter.com)

Tak ayal foto tersebut membuat para fans menjadi senang karena Jupe dan Mumu kembali dekat. Bahkan banyak yang mendoakan agar mereka bersanding di pelaminan.

Memang kedekatan Julia Perez dengan Ahmad Abdul Muklias alias Mumu menuai pro dan kontra. Bahkan banyak orang yang di sekitar Jupe yang mempertanyakan pilihannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading