Sukses

Entertainment

Rihanna Pacari Karim Benzema?

Fimela.com, Jakarta Pertama kali berhubungan saat Piala Dunia 2014 berlangsung, tampaknya hubungan Rihanna dan Karim Benzema semakin dekat. Apakah mereka tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih?

Rumor ini berhembus setelah Selasa (2/6) lalu Riri tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama Benzema. Keduanya terlihat meninggalkan sebuah restoran 24 jam pada pukul enam pagi waktu setempat.

Rihanna dan Karim Benzema (via closermag.fr)

Baca Juga: American Oxygen, Lagu Baru Rihanna Sudah Tersedia di iTunes

Sebelum menikmati late night  (atau lebih tepatnya early morning) snack, Riri sempat menghabiskan waktu di sebuah klub malam. Riri terlihat santai dengan balutan jeans yang sobek di bagian lutut, atasan berbelahan dada rendah, dan jaket kulit.

Jika memang benar keduanya tengah menjalin cinta, maka Benzema bukanlah atlet pertama yang dikencani oleh Riri. Sebelumnya, Riri pernah berkencan dengan bintang baseball Matt Kemp.

Rihanna (via lofficielsingapore.com)

Kedekatan Riri dan Benzema bermula kala Perancis dikalahkan oleh Jerman di babak perempat final. “I Feel your pain right now!” kicau Riri.

Benzema pun mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan Riri tersebut. “No pain no gain, thanks for the support!” balas Benzema.

Meskipun belum ada pernyataan baik dari Rihanna dan Karim Benzema, tentu kita mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Bukan begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading