Sukses

Entertainment

Jelang Bulan Ramadan, Risty Tagor Launching Album Religi

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor memberanikan dirinya untuk terjun ke dunia musik dengan menjadi seorang penyanyi. Hal ini ia dibuktikan lewat launching albumnya yang bertema Mama. Bukan tanpa alasan, album yang berisikan 10 lagu ini memang diciptakan oleh ibunya sendiri.

"Dalam album mama ada sepuluh lagu. Lagu aku diciptakan sama Mama. Terus di album Andita juga ada 10 lagu," kata Risty Tagor di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Launching album Risty Tagor berjudul Mama. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Risty Tagor memang terlihat sang cepat dalam menyelesaikan abum pertamanya tersebut. Namun itu semua bukanlah masalah, karena Risty memang sudah memiliki hobi menyanyi. Risty memang sering tampil menyanyi secara off air di atas panggung.

Baca juga: [[Eksklusif] Momen-momen Sakral Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin](2216407 "")

"Dalam waktu 2 bulan 10 lagu aku sudah selesai. Sebenarnya dari 2 tahun lalu aku udah mulai nyanyi. Aku off air nyanyiin lagu orang, dan sekarang aku pengen nyanyi lagu sendiri, nggak cuma Ramadan aja tapi kapan aja," sambungnya.

Launching album Risty Tagor berjudul Mama. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Risty Tagor berharap karyanya dapat bersaing di Induistri musik Indonesia. Ia juga ingin, lagunya ini bisa bermanfaat bagi orang -orang yang mendengarkannya.

"Semoga kita bisa diterima dengan baik, dan bisa dikasih kritik dan semoga bermanfaat untuk orang-orang disekitar kita," ungkap Risty Tagor tentang album barunya yang berjudul Mama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading