Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Posting Foto Syuting 'Get Married 5'

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film Get Married 5. Setelah Nino Fernandez, kini giliran Nirina Zubir yang membocorkan foto-foto syuting film drama-komedi tersebut. Beberapa waktu lalu, Nino membocorkan informasi mengenai akan dibuatnya film kelima Get Married.

Nino Fernandez memposting foto-foto dirinya dan juga bersama Nirina Zubir dan menginformasikan akan memulai syuting Get Married 5. Lewat Nino juga diketahui kalau Get Married 5 disutradarai Fajar Bustomi menggantikan posisi Monty Tiwa yang membesut Get Married 4.

Nirina Zubir-Get Married 5

Sedangkan tiga film awal Get Married disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Kini ada perkembangan terbaru dari Get Married 5. Kali ini, giliran Nirina Zubir yang membocorkan foto-foto syuting Get Married 5 melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Nino Fernandez Bocorkan Info Film ‘Get Married 5’

"Anak BKT mana suaranyaaaa....@ninofernandezofficial and nirina......yeaaaaaah #hariterakhirshootgm5 #banjirkanaltimur #getmarried5," tulis akun @zubirnirina pada Selasa (2/6). Dalam postingan ini Nirina dan Nino berpose bersama. Keduanya terlihat tertawa lepas di sela-sela syuting Get Married 5.

Nirina Zubir

Nirina juga mengunggah foto baru dengan para pemeran Get Married 5 lainnya, seperti Aming, Fathir Muchtar, Laila Sari, Ence Bagus, dan pemain lainnya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lain terkait kapan Get Married 5 akan ditayangkan.

Melalui akun Instagram, Nirina hanya menyebutkan bahwa Get Married 5 baru saja menyelesaikan syuting di hari terakhirnya. Kita tunggu saja kapan Get Married 5 yang dibintangi Nirina Zubir dan Nino Fernandez akan dirilis dan siapa lagi yang dipastikan juga terlibat dalam film tersebut.

Nirina Zubir-Nino Fernandez

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading