Sukses

Entertainment

Nino Fernandez Bocorkan Info Film ‘Get Married 5’

Fimela.com, Jakarta Salah satu film drama-komedi terlaris Indonesia, Get Married, akan kembali dibuatkan sekuelnya yang bertajuk Get Married 5. Informasi tersebut dibocorkan oleh Nino Fernandez lewat akun Instagramnya.

Nino ternyata akan kembali tampil tersebut setelah ikut membintangi Get Married 2 (2009) dan Get Married 4 atau Get M4rried (2013). Di Get Married 3, perannya sebagai suami Mae (diperankan Nirina Zubir) digantikan oleh Fedi Nuril. Di akun Instagramnya, Nino memposting foto dirinya bersama Nirina Zubir.

Nino Fernandez

Di foto tersebut, dengan jelas Nino menuliskan “Me and Mae shooting get married 5”, yang berarti “Aku dan Mae syutin untuk Get Married 5”. Nino yang mengenakana kemeja merah merah muda dan dasi merah berpose lucu bersama Nirina yang tersenyum disampingnya dengan rambut panjang.

Lalu ada satu foto lagi yang memperlihatkan Nino Fernandez dan Nirina Zubir berpose bersama. Kali ini Nirina memakai hijab sambil memegang kliper bertuliskan ‘Get Married”, lalu ada tulisan Fajar Bustomi di kolom director. Ini berarti kursi sutradara kembali berganti, dari Monty Tiwa ke Fajar Bustomi.

Get Married 4

Meski begitu, belum ada informasi resmi maupun konfirmasi lebih lanjut mengenai proyek Get Married 5 ini. Selain itu, belum diketahui apakah pemain lainnya seperti Ringgo Agus Rahman, Desta dan Aming, juga akan kembali tampil di sekuel Get Married ini. Get Married pertama dirilis pada 2007.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo dan diproduksi Starvision tersebut sukses meraih banyak penonton dan bahkan dibuatkan serial televisi. Belum diketahui kapan Get Married 5 akan dirilis. Yang jelas, film ini masih akan dibintangi Nirina Zubir dan Nino Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading