Sukses

Entertainment

Parasyte Part 2 Lebih Tegang, Menarik dan Filosofis

Fimela.com, Jakarta Film Parasyte kembali hadir melanjutkan serangan para alien yang lebih dikenal dengan nama ‘parasyte’. Setelah kesuksesan Parasyte pertana, kini hadir film keduanya yang bertajuk Parasyte part 2 (Kiseiju Kanketsu Hen) yang diadaptasi dari serial manga berjudul "Kiseiju" yang diciptakan oleh Hitoshi Iwaaki.

Parasyte part 2 live-action ini menceritakan tentang kehadiran parasyte yang semakin merajalela merasuki tubuh manusia. Bahkan kehadiran para parasyte ini telah diketahui oleh manusia sehingga membuat parasyte harus lebih berhati-hati untuk menunjukkan jati dirinya. Shinichi Izumi dan parasyte-nya, Migi, berada di tengah para parasyte lain yang menjadi ancaman bagi umat manusia di bumi.

Parasyte part 2

Mereka berdua harus menghadapi tantangan menakutkan untuk melawan Goto, seorang bodyguard dari calon walikota bernama Takashi Hirokawa. Sementara itu, parasyte lainnya seperti Ryoko Tamiya menghadapi dilema lain dengan mulai belajar untuk menjadi manusia seutuhnya. Ia mencoba untuk membesarkan anak yang dilahirkan dari tubuh yang ia kuasai.

Baca Juga: Parasyte Part 2 Siap Meneror Bioskop

Film berdurasi 117 menit ini kembali disutradarai oleh filmmaker terbaik asal Jepang, Takashi Yamazaki. Diperankan oleh nama-nama terkenal, seperti Shota Sometani (Sadako, Bakuman, Tokyo Tribe), Eri Fukatsu, Sadao Abe, Ai Hashimoto, Nao Omori, Tadanobu Asano dan lain-lain. Selain itu ada Kazuki Kitamura yang pernah terlibat dalam film produksi Indonesia, Killers dan The Raid 2: Berandal.

Parasyte part 2

Konsep yang berbeda, karakteristik yang menarik dari pengemasan gambar hingga cerita filosofis tentang kehidupan manusia menjadi elemen utama dari film bergenre science fiction – thriller ini. Di Indonesia, Parasyte part 2 didistribusikan oleh Moxienotion yang saat ini fokus membawa film-film dari Asia ke Indonesia.

Selain itu, Moxienotion juga memegang license untuk memutarkan special screenings berupa film dokumenter atau konser perjalanan band maupun musisi, seperti Fool Cool Rock (One OK Rock) dan Over The L’A rc-en-Ciel. Film Parasyte part 2 akan segera dirilis pada 10 Juni 2015 di Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex.

 

Trailer 'Parasyte part 2'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading