Sukses

Entertainment

Gaet Beberapa Artis Baru, Janet Jackson Siap Rilis Album Baru

Fimela.com, Jakarta Janet Jackson baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segeran merilis album baru. Album ini akan menjadi yang pertama sejak album berjudul Discipline pada tahun 2008 lalu.

Rencananya Janet akan merilis album ini dengan label yang dia miliki yaitu Rhytm Nation. Janet Jackson juga akan mengajak beberapa artis baru untuk bekerja sama dengannya.

Janet Jackson. (foto: indianexpress)

Janet Jackson sebelumnya telah menjual lebih dari 160 juta rekaman di seluruh dunia. Janet juga pernah menduduki puncak Billboard Hot 100 pada beberapa kesempatan.

Single Jane Jackson yang berjusul When I Think of You pernah memuncaki daftar Billboard Hot 100 pada tahun 1986. Selain itu pada tahun 2001 Janet juga melakukan hal yang sama dengan single All for You.

Janet Jackson. (foto: fanart.tv)

Secara total Janet Jackson pernah 27 kali menempatkan singlenya di 10 besar Billboard Hot 100. Bahkan 10 lagu diantaranya berhasil menduduki posisi teratas.

Penyanyi yang pernah 6 kali menempatkan albumnya dalam Billboard 200 ini masih belum membocorkan tentang album barunya tersebut. Kita tunggu saja apakah album baru Janet Jackson akan sesukses album-album sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading