Sukses

Entertainment

Richard Clayderman Siap Pukau Indonesia dengan Jemari 'Ajaibnya'

Fimela.com, Jakarta Setelah Michael Bolton, Indonesia siap menyambut sang maestro piano Richard Clayderman. Pianis kawakan asal Perancis ini dijadwalkan akan manggung di Balai Sarbini, Jakarta 5 Juni besok dalam rangkaian konser yang bertajuk Exclusive Concert: Richard Clayderman 2015.

Pianis bernama asli Philippe Pages ini dikenal dengan sederet komposisinya yang mendunia. Bahkan Richard sempat dinobatkan sebagai pianis tersukses oleh Guinness Book World of Record.

Richard Clayderman (Amazon.com)

Tak hanya tampil seorang diri, Richard Clayderman akan berpadu secara harmonis dengan iringan musik dari Purwacaraka Band. Berkolaborasi dengan musisi sekelas Richard Clayderman tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

"“Suatu kehormatan bagi kami untuk kembali satu panggung bersama Richard Clayderman," tutur  Purwacaraka dalam preskon beberapa waktu lalu.

Richard Clayderman (dragosasaftei.ro)

Untuk konser Richard Clayderman yang dikemas eksklusif ini, promotor mematok harga 2,5 juta VVIP, 1,750 ribu (VIP), 1 juta (Gold), 700 ribu (Silver) , dan 500 ribu (Bronze). 

Konser kali ini merupakan kali kedua bagi Richard Clayderman untuk tampil di Indonesia. Kejutan seperti apa yang akan disuguhkan oleh pemilik lagu Song For Anna ini? Pastikan kamu tak melewatkan aksinya besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading