Sukses

Entertainment

Putri Ruben Onsu - Sarwendah Telah Lahir ke Dunia

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah kini sedang dalam suasana gembira. Pasalnya, anak pertama mereka akhirnya lahir ke dunia, dan diberi nama Thalia Putri Onsu. Selamat!

Kabar ini diumumkan secara langsung oleh Ruben lewat akun Instagramnya. Dia memajang foto anak dan istrinya yang kini dalam kondisi sehat dan selamat.

Foto pertama Thalia Putri Onsu, putri Sarwendah dan Ruben Onsu (via Instagram/Ruben Onsu)

"Hallo Om dan Tante, perkenalkan aku THALIA PUTRI ONSU aku anak Ayah uben and Bunda Wenda, terima kasih ya untuk semua doa nya selama aku di dalam perut bunda,perjuangan bunda ku sangat luar biasa untuk menjaga aku, sekarang aku lahir dengan selamat, Doa kan aku sehat selalu ya, dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, Agama dan negara, salam kenal dari aku ya mmmmuahhhhhhh #thaliaputrionsu#lovedebay#KamuBuahHatiku," demikian kata-kata yang ditulis Ruben.

Sarwendah dan Ruben Onsu menyambut kehadiran anak pertama (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain itu, Ruben juga mengunggah foto Sarwendah pasca melahirkan. Walau baru saja melalui momen penting, namun penampilannya tetap cantik dan ceria seperti biasanya.

"Semangattttt Queen, aku selalu bangga sama kamu," demikian kata-kata manis yang ditulis oleh Ruben Onsu untuk Sarwendah.

Pasangan ini resmi menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, dan menggelar acara pernikahan di Pulau Bali. Kini, setelah kehadiran anak pertama, kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading