Sukses

Entertainment

Saingi Bad Blood, Madonna Gandeng 'Musuh' Besar Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Digdaya Taylor Swift makin tak terbantahkan setelah album 1989 miliknya jadi yang terlaris sepanjang 2014. Tampaknya ini membuat diva senior, Madonna terusik. Ia pun berniat menyaingi klip Bad Blood milik Swift yang belakangan makin fenomenal.

Sebagai bentuk 'perlawanan', Madonna telah menyiapkan sebuah single dengan judul yang cukup menegaskan karakternya. Single berjudul B**ch I'm Madonna diprediksi akan melibatkan sejumlah nama besar, salah satu di antaranya merupakan artis yang disebut-sebut sebagai musuh Taylor Swift.

Taylor Swift dalam klip Bad Blood (via youtube.com)

Madonna pun mengunggah sebuah poster teaser untuk single yang dinyanyikannya bersama Nicki Minaj tersebut. Langkahnya untuk membuat klip bertabur bintang dapat diterka dari akun-akun yang ditag oleh Madonna di foto Instagram tersebut.

Baca Juga: Album Taylor Swift jadi yang terlaris sejagat

Nama-nama bintang besar tersebut adalah Miley Cyrus, Rita Ora, Diplo, Nicki Minaj dan Katy Perry. Nama terakhir santer dikabarkan sebagai 'inspirasi' Taylor Swift dalam menciptakan Bad Blood. Ya, aroma permusuhan antara Taylor dan Katy bisa jadi akan makin memanas.

 

"Fan art yang keren!!! video #b**chimmadonna akan segera hadir sebentar lagi dengan banyak tamu kejutan! #rebehearts," tulis Madonna dalam gambar tersebut.

Benarkah akan ada hujan bintang di klip baru Madonna tersebut? Kita lihat saja, apakah klip ini bisa menjungkalkan digdaya Taylor Swift, terutama lagu Bad Blood yang disanjung-sanjung sebagai salah satu klip paling keren tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading