Sukses

Entertainment

Reaksi Mike Tramp tentang Isu Ayu Azhari Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Mike Tramp begitu kaget ketika mendengar bahwa istrinya, Ayu Azhari, telah melakukan nikah siri dengan Bupati Banyuwangi, Azwar Anas. Ia yang saat ini sedang tidak berada di Indonesia pun langsung bereaksi atas kabar miring tersebut.

"Dia tertawa saat tahu berita ini. Coba aja konfirmasi langsung ke dia melalui Facebook," kata Ayu seraya tertawa saat ditemui di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

12. Ayu Azhari  (Via: indonesianfilcenter.com)

Memang, saat ini Ayu dan vokalis band besar, White Lion, tersebut sedang pisah ranjang. Namun bukan karena mereka sedang terlibat percekcokan, melainkan kesibukan Mike Tramp sebagai seorang musisi. Ayu menegaskan hubungannya dengan suaminya dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah baik-baik, kalian bisa klarifikasi sama anak-anak, cek ke KUA aja, alhamdulillah suami aku ikhtiar, masih kerja buat anak-anak," lanjutnya.

Saat ini, dunia maya sedang heboh dengan kabar bahwa Ayu Azhari telah menikah dengan Bupati. Lalu apa yang dikatakan Ayu?

Baca Juga: Diduga Menikah Lagi, Ayu Azhari: Aku Pilih Setia

Rencananya, Mike Tramp akan datang ke Indonesia menjelang bulan Ramadan nanti. Menurut Ayu, suaminya masih melakukan tour musik di beberapa tempat saat ini.

"Mike bulan depan ke Jakarta. Rencana dia bulan puasa di sini kok. Dia lagi tour saat ini," tandas Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading