Sukses

Entertainment

Lelaki yang Memikat Hati Alexa Key

Fimela.com, Jakarta Alexa Key punya daftar pria yang memikat hatinya. Tapi bukan untuk urusan asmara, pria-pria tersebut adalah aktor impian Alexa untuk menjadi lawan mainnya dalam film.

"Sebenernya belum pernah menargetkan mau main sama siapa. Jadi sulit jawabnya kalau ditanya pengin main sama siapa. Lukman Sardi, Joe Tasliem, dan Ario Bayu. Kan mereka pernah main di Hollywood, pasti menarik kalau bisa main sama mereka," ujar Alexa Key saat wawancara di gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (3/6).

Sebenarnya, Alexa lebih memperhatikan cerita film dibanding lawan main saat menerima peran dalam film. "Belum pernah sih memperhatikan artisnya, cuma itu juga bisa jadi pertimbangan. Kalau ada teman-teman artis yang lebih senior. Itu juga sesuatu yang bisa diambil. Gak mungkin kan pemain senior sembarangan ambil film, itu kan buat branding mereka juga," katanya.

Baca Juga: Naik Gunung Ala 'Romeo+Rinjani' dengan Baju Seksi, Berani?

Sama seperti pemain film lain, selain cerita film yang menarik, sutradara yang akan mengarahkan juga jadi pertimbangan. "Biasanya lebih ngelihat ke sutradaranya. Sutradaranya siapa? Kalau misal sutradaranya belum pernah garap apa-apa aku juga masih mempertanyakan, ambil gak ya?" katanya.

Foto profil Alexa Key (Galih W. Satria/bintang.com)

Terakhir, Alexa Key beradu akting dengan Deva Mahenra di film 'Romeo+Rinjani'. Film ini sempat membuat netizen heboh karena dalam poster Alexaa mengenakan celana pendek seksi untuk naik gunung. Alexa menanggapi santai isu tersebut sebagai media promosi.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by