Sukses

Entertainment

Pengakuan Justin Bieber Dalam Kasus Kecelakaan dan Perkelahian

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber rupanya ingin menjadi seorang yang lebih baik. Hal ini terbukti ketika mantan kekasih Selena Gomez ini mengaku bersalah dalam kasus perkelahian dan kecerobohan saat berkendara.

Baca juga: Kylie Jenner - Justin Bieber Mengenakan Baju yang Sama

Pengakuan tersebut dikonfirmasi oleh pengacara Justin Bieber pada Reuters. Penyanyi asal Kanada tersebut mengaku bersalah sehubungan dengan kecelakaan dan perkelahian dengan fotografer pada November 2014.

Justin Bieber mengaku bersalah atas perkelahiannya dengan seorang wartawan. (via huffingtonpost.com)

Saat itu, Justin sedang mengendarai mobil bersama Selena Gomez menuju Stratford, Ontario. Mereka sedang kejar-kejaran dengan paparazi kemudian Justin Bieber menabrak sebuah minivan dan ATV.

Polisi juga mengatakan jika Justin Bieber terlibat perkelahian dengan wartawan tersebut. Namun, Justin hanya menerima hukuman yang cukup ringan yaitu membayar denda sebesar Rp 9.9 juta rupiah.

Bintang asal Kanada itu menabrak van dan atv setelah menghindari kejaran paparazi.

Sementara kasus perkelahian berakhir tanpa hukuman sama sekali. Denda tambahan dari kecerobohan mengemudi yang diterima Justin Bieber juga diberhentikan sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan.

Justin Bieber dan Selena Gomez mulai berpacaran sekitar Desember 2010. Namun pada Januari 2013, Bieber dan Selena dikabarkan sudah mengakhiri jalinan asmaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading