Sukses

Entertainment

Koleksi Kerudung, Sheza Idris Merasa Terpanggil Untuk Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, tidak sedikit artis yang mendadak menutup diri dengan hijab saat memasuki bulan Ramadan. Namun tidak demikian halnya dengan Sheza Idris. Wanita yang mengawali karir sebagai model ini tidak ingin berhijab lantaran ikut-ikutan saja. Keputusan itu ingin dilakukannya atas keinginan hatinya sendiri.

Sebelum memutuskan menutup mahkotanya, Sheza mengaku ingin lebih dulu menghijabkan hati. Dia tak menampik sudah mulai membiasakan diri dengan mengkoleksi hijab. Meski begitu Sheza belum tahu kapan niatnya akan terlaksana.

Preskon Program Ramadhan Indosiar (Wimbarsana/bintang.com)

"Pas ke mall aku lihat kerudung atau hijab aku jadi ingin beli sampai gantungan kerudungan sudah full enggak muat lagi. Kayak yang, apa aku disuruh berhijab ya? kayak ada panggilan cuma aku enggak mau karena nafsu, yang penting hatinya dulu. Bersih enggak omongin orang, sirik, dengki, itu nomor satu buat aku. Kalau sudah mantap dan pantas, insya Allah," ujar Sheza Idris saat dijumpai di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Preskon Program Ramadhan Indosiar (Wimbarsana/bintang.com)

Saat ini Sheza memang baru mengenakan hijab untuk keperluan syuting. Selama Ramadan, Sheza akan menemani pemirsa setia Indosiar dengan film televisi bernuansa religi. Sheza mengaku merasa aneh saat pertama kali kepalanya tertutup jilbab. Namun di sisi lain, tampil berhijab memberi dampak ke soal penampilan Sheza juga.

"Agak-agak panas enggak biasa tapi lama kelamaan aku enggak bisa yang langsung buka hijab begitu saja. Benar-benar harus ke ruang ganti dulu baru dibuka jilbabnya. Semenjak itu aku datang ke lokasi syuting yang biasanya cuma pakai celana pendek dan kaos malah enggak bisa lagi," ungkap Sheza Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading