Sukses

Entertainment

Menikah, Sheza Idris Ingin Prewed di Atas Pesawat

Fimela.com, Jakarta Siap melepas masa lajangnya di tahun 2016 mendatang, pesinetron Sheza Idris mempersiapkan rangkaian kegiatan jelang hari bahagia dengan melakukan foto pre wedding unik. Sebuah konsep pun telah dipilihnya untuk melakukan foto pre wedding bersama kekasihnya yang berprofesi sebagai Instruktur Pilot, Alan Satria. Konsep yang diinginkan Sheza Idris adalah melakukan pre wedding di atas pesawat.

"Yah prewednya sih ingin di atas pesawat. Tapi itu baru lucu-lucuan aja, belum tahu ke depannya gimana," ujar Sheza Idris saat ditemui Bintang.com di Swiss Bell Hotel Airport, Tangerang, Rabu (16/12/2015).

Sheza Idris. (Wimbarsana/dok bintang.com) 

Tak hanya itu, rangkaian menuju hari bahagia lainnya adalah menyiapkan busana pernikahan dan menyebar undangan pernikahan. Sheza mengaku tak banyak mengundang orang, ia memilih hanya untuk orang-orang terdekatnya.

"Kepikiran desainer sih udah ada ya, udah ada obrolan. Kalau tempat nikah maunya di Jakarta dan hanya mengundang orang terdekat," jelasnya.

Sheza Idris (liputan6.com/Ferry Noviandi) 

Lebih lanjut, bintang film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini hanya menggelar pernikahan yang sederhana. "Iya dia (Alan Satria) kan orangnya simple jadi mau yang biasa-biasa saja dan simple. Kan dia sibuk juga, enggak usah pernikahan yang lama-lama prosesnya," terang Sheza.

Untuk tanggal pernikahan, Sheza Idris masih enggan membeberkan ke publik. "Yah semoga aja tahun baru diberi gift sama Allah. Sudah ada omongan juga sih," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading