Sukses

Lifestyle

Meme Sindiran untuk Anggota DPRD DKI Jakarta yang Ogah ke Warteg

Fimela.com, Jakarta Ada apa dengan warteg? Beberapa hari ini media sosial penuh dengan bahasan mengenai 'warteg' alias warung tegal. Jangan heran bahasan tersebut mulai ramai setelah Wakil Ketua DPRD M Taufik membeberkan alasan anggota DPRD DKI Jakarta meminta kenaikan uang makan perjalanan dinas.

"Jadi kalau kita kunjungan keluar kota, yang dimaksud jadi Rp2 juta per hari itu kan tadinya cuma Rp470 ribu perhari. Hitung saja, makan dua kali sehari berapa? kan enggak mungkin kita makan di warung tegal (warteg)," ujar Taufik di Balaikota, Jakarta, Senin (14/12/2015) seperti dilansir dari Liputan6.com.

Pada saat itu Taufik sepertinya geram dengan sikap penolakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama terkait kenaikan uang makan transportasi anggota dewan dari Rp470 ribu menjadi Rp2 juta. Tapi, penolakan yang dilakukan oleh Gubernur DKI tersebut mendapatkan dukungan penuh dari netizen yang geram dengan kelakuan anggota DPRD DKI Jakarta yang ogah makan di warteg.

Alhasil netizen pun mengungkapkan kemarahannya melalui meme yang kini beredar di media sosial Facebook. Meme tersebut pun mendapatkan komentar yang beragam. “Coba bapak jadi mahasiswa lagi pak, makan di warteg itu udah alhamdulillah banget, apalagi di akhir bulan, itu sesuatu banget pak, coba rasakan apa yang aku rasain, biar kamu bisa ngertiin aku #duhh #baperzone,” komentar pemilik akun Asep Kurniawan. 

Meme Sindiran untuk Anggota DPRD DKI Jakarta yang Ogah ke Warteg | via: Facebook

Meme Sindiran untuk Anggota DPRD DKI Jakarta yang Ogah ke Warteg | via: Facebook

Meme Sindiran untuk Anggota DPRD DKI Jakarta yang Ogah ke Warteg | via: Facebook

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading