Sukses

Entertainment

Para Netizen Puji Kecantikan Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015, Nabila Syakieb mengunggah beberapa foto dan video preweddingnya. Pada salah satu postingan foto, tampak Nabila sedang berpose di belakang pagar.

"Merindukan seseorang adalah cara hati untuk mengingatkan kamu bahwa aku mencintai dia," tulis Nabila sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

 

Pada foto tersebut aktris kelahiran 18 November 1985 ini tampak cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih. Tak pelak foto yang diunggah oleh pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini menuai berbagai pujian dari para netizen.

Banyak netizen yang memuji kecantikan dari Nabila Syakieb. "Subhanallah kakak ini cantik banget," tulis seorang netizen. "Cantik bangetttt @nsyakieb85 i love you so much," sambung seorang netizen. "Cantik paraahh," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Sebelumnya para netizen juga memuji kecantikan Nabila bahkan mereka menganggap ia seperti bidadari yang turun dari kahyangan. "Bidadari dunia..like it," ungkap seorang netizen. "Ya allah ini kwren bgt sumpah kyak lukisan," sambung seorang netizen.

Seperti diketahui, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan melangsungkan pernikahan. Setelah sebelumnya Reshi melamar Nabila, acara lamaran tersebut berlangsung di kediaman orangtua Nabila di Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading