Sukses

Entertainment

Saat Lamaran Nabila Syakieb Terima 15 Kotak Seserahan

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb menerima 15 kotak seserahan yang dibawa oleh Reshwara Argya Radinal dan keluarganya. Acara lamaran yang berlansung di kediaman orang tua Nabila di Bogor itu berlangsung khidmat namun dalam suasana kekeluargaan yang amat kental.

"Dari keluarga Reshi membawa 15 boks seserahan untuk acara lamaran ini. Tak beda dengan acara lamaran kaum muslim di sini kok. Selain datang ada juga bawaan dari mereka. Isinya ya macam-macam," kata Nabila Syakieb kepada Bintang.com.

Reshwara Argya Radinal tampak didampingi oleh keluarganya saat acara lamaran berlangsung. Reshi, begitu sapaan untuk si calon mempelai pria, tampak begitu serius menunjukkan niatnya untuk memperistri Nabila Syakieb. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

 

Apa saja isi seserahan yang dibawa Reshi dan keluarga? "Ya biasa aja kok. Ada busana, kosmetik dan lain-lain. Jadi bawaan Reshi dan keluarga seperti yang lazim dibawa orang untuk seserahan," paparnya.

Setelah lamaran Nabila dan Reshi akan bersiap-siap menuju acara yang lebih besar lagi. Kalau tidak ada perubahan pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 20 Desember 2015.

Senyum kebahagiaan tak bisa disembunyikan oleh Nabila Syakieb ketika acara lamaran berlangsung. Begitu juga dengan kedua orangtuanya yang selalu mendampingi putri cantik mereka. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Nabila Syakieb berharap acara pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal juga akan lancar seperti acara pertunangan kemarin (28/11/2015) yang berlangsung di kediaman orang tua Nabila di Bogor. "Doain ya semoga acara berikutnya juga lancar. Amien ya robbal alamien," ujar Nabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading