Sukses

Entertainment

Mau Nikah, Tapi Nabila Syakieb Punya Soulmate Lain

Fimela.com, Jakarta Meski sebentar lagi akan menikah dengan Reshwara Argya Radinal, ternyata Nabila Syakieb punya soulmate yang serasi. Namanya Ballorie. Nabila sayangnya bukan main sama dia. Tak segan-segan ia mengelus dan menciuminya dengan mesra. Wow, siapakah Ballorie yang begitu disayang oleh perempuan berdarah Arab ini.

Kemesraan Ballorie dan Nabila ternyata tak ditutup-tutupi. Tak segan bintang sinetron laris ini mengunggah kemesraan mereka di laman  Instgram. Ada satu foto yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua. Ballorie benar-benar kuda yang beruntung memiliki majikan seperti Nabila.   

Nabila Syakieb dan kuda kesayangannya; Ballorie. (Instagram @nsyakieb85)

Para follower-nya memberikan pujian untuk Nabila dan juga kudanya berwarna gelap itu. "Ya allah cantik banget aku suka sexli liat nabila berkuda...," tulis pemilik akun @yulizio81. Pernyataan serupa dari penggemarnya yang lain. "Waaddduuuhhh kreeennn sangat laa....suka bangeettt...nabila @nsyakieb85 ....💚💚💚," kata pemilik akun @nurhajjah31.nl memberikan pujian.

Pujian tak hanya ditujukan pada Nabila, tapi juga pada si kuda. Mereka juga amat terpukau dengan kuda jangkung yang gagah itu. "Wah keren naik kuda balorie ya👍," kata pemilik akun @saridudi. 

 

Will always have a hoofprint in my heart ❤️🐎

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

 

Nabila Syakieb dan tunangannya Reshwara Argya Radinal memang pasangan yang serasi. Yang satu cantik dan populer, sedangkan pasangannya ganteng dan kaya. Perpaduan yang teramat ideal dan banyak diidamkan orang. Pasangan ini juga sama-sama suka berkuda. Keluarga sang kekasih punya equistrian ternama di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat. Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama dengan berkuda. Jadi soal kedekatan Nabila Syakieb dan Ballorie bukan persoalan bagi Reshwara Argya Radinal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading