Sukses

Entertainment

Kemesraan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal dalam Video

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb mengunggah dua video behind scene prapernikhana dengan Reshwara Argya Radinal. Dalam video singkat itu, Nabila terlihat sangat ayu dengan busana hitam. Sementara Reshi terlihat gagah dengan mengenakan jas biru tua dengan kemeja dengan warna terang.

"Every once in a while in the middle of ordinary life. Love gives us a fairytale. Prewedding behind the scene of @nsyakieb85 and @reshwararadinal (Setiap sekali dalam kehidupan yang biasa. Cinta memberikan kami sebuah dongeng. Di balik prewedding @nsyakieb85 and @reshwararadinal)," tulis Nabila sebagai keterangan video.


Dalam video kedua, Nabila terlihat cantik dengan gaun warna putih. Dalam video itu mereka terlihat mesra. Nabila terlihat memegang burung kakatua.

"Behind the scene photo shoot prewedding @nsyakieb85 and @reshwararadinal (di balik adegan pemotretan prewedding @nsyakieb dan @reshwararadinal)," ungkap Nabila.


Banyak netizen yang memuji kecantikan Nabila. Selain memuji, mereka juga mendoakan agar pernikahannya berjalan lancar. Seperti diketahui, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan melangsungkan pernikahan pada 20 Desember 2015, setelah sebelumnya Reshi melamar Nabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading