Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb, Pencinta Kuda dan Berlian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nabila Syakieb memamerkan video behind scene preweddingnya dengan Reshwara Argya Radinal. Pada video tersebut, Nabila tampak cantik dengan mengenakan gaun berwarna hitam. Sementara Reshi terlihat gagah dengan mengenakan jas berwarna biru tua.

"Every once in a while in the middle of ordinary life. Love gives us a fairytale. Prewedding behind the scene of @nsyakieb85 and @reshwararadinal (Setiap sekali dalam kehidupan yang biasa. Cinta memberikan kami sebuah dongeng. Di balik prewedding @nsyakieb85 and @reshwararadinal)," tulis Nabila sebagai keterangan video.

 

A video posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

 

Sebelumnya Nabila Syakieb dan Reshwara pernah melakukan sesi pemotretan di arena pacuan kuda. Seperti diketahui, Nabila Syakieb memang merupakan pencinta kuda. Memang bisa dibilang, kuda merupakan salah satu faktor penting di hubungan Nabila Syakieb dan Reshwara.

Pasalnya pasangan ini memang mempunyai hobi yang sama yaitu berkuda. Bahkan Nabila Syakieb mempunyai kuda kesayangan uang diberi nama Ballorie. Reshwara Argya Radinal sendiri merupakan atlet berkuda yang berprestasi. Cowok yang akrab dipanggil Reshi ini sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011.

 

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Selain hobi berkuda, ternyata Nabila Syakieb mempunyai hobi yang membuatnya rela untuk merogoh kocek cukup dalam. Ternyata Nabila juga gemar memberli berlian. Bagi wanita kelahiran 18 November 1985 ini membeli perhiasan merupakan caranya untuk berinvestasi.

Seperti diketahui, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan melangsungkan pernikahan pada 20 Desember 2015. Setelah sebelumnya Reshi melamar Nabila, acara lamaran tersebut berlangsung di kediaman orangtua Nabila di Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading