Sukses

Fashion

7 Minuman Cantik Ini Bermanfaat Bagi Kesehatan dan Program Diet!

Fimela.com, Jakarta Air merupakan salah satu asupan yang wajib dikonsumsi oleh makhluk hidup, terutama manusia. Untuk mencukupinya, setiap hari setidaknya seseorang harus minum sebanyak 2 liter air atau sekitar 8 gelas per hari. Meski sepele, namun hal tersebut sangat mempengaruhi pada kesehatan tubuh. Mulai dari ujung kaki, hingga ujung rambut.

Sayangnya, nggak semua orang memenuhi kebutuhan air putih setiap harinya. Banyak alasan untuk mengabaikan aturan tersebut. Salah satunya adalah ketidaksukaan seseorang terhadap minuman tanpa perasa. Kalau sudah begini, biasanya beberapa orang memilih minuman soda atau sirup. Meski sama-sama mengandung air, namun kandungan gulanya dapat merusak kesehatan.

Jika kamu termasuk dalam jajaran orang-orang yang nggak suka minum air putih begitu saja, kali ini Bintang.com akan memberimu beberapa alternatif. Nggak perlu repot, kamu cuma butuh menambahkan potongan buah kesukaan ke dalam air putih untuk memberi sensasi rasa berbeda. Ditambah sedikit gula juga boleh, tapi jangan terlalu manis, ya! Oiya, minuman ini cocok banget, lho buat kamu yang lagi diet. :D

Semangka, timun, dan mint. Minuman ini baik untuk kesehatan jantung dan sirkulasi darah. (Via: http://simmerandboil.cookinglight.com/)

Apel, lemon, stroberi, kayu manis, dan mint. Minuman ini bagus untuk proses pelepasan racun dalam tubuh. (Via: blogilates.com)

Lemon, kunyit dan jahe. Kandungan anti-inflamasi dan antioksidan sangat baik untuk kesehatanmu. Minuman ini baik untuk pereda nyeri. (Via: thewholejourney.com)

Mangga, jeruk limau, dan kemangi. Minuman ini kaya akan zat besi, kalsium, dan antioksidan yang baik untuk kesehatan tulang dan kulit. (Via: blog.thefruitcompany.com)

Bluberi, lemon, dan peach. Minuman ini cocok buat kamu yang lagi diet. (Via: whatsonmyplate.net)

Apel dan kayu manis. Baik untuk penderita diabetes. (Via: loseweightbyeating.com)

Jeruk, stroberi, dan daun mint. Minuman ini baik untuk metabolisme tubuh. (Via: shape.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading