Sukses

Entertainment

Alexa Key Penasaran Nonton 'Insidious 3'

Fimela.com, Jakarta Sejak diputar di bioskop beberapa hari lalu, film Insidious 3 sudah menarik perhatian banyak orang. Walau ada perubahan formasi dalam penggarapannya, namun animo publik seolah tidak berkurang. Salah satu orang yang merasa penasaran menyaksikannya adalah bintang cantik Alexa Key.

Saat diwawancarai di SCTV Tower pada Rabu (3/6) lalu, dia mengaku belum menonton film yang dibesut oleh Leigh Whannell tersebut. Meski demikian, dia sudah menjadwalkan untuk menonton film tersebut. Rupanya, dia cukup update soal sekuel yang sebelumnya digarap oleh James Wan tersebut.
"Yang ketiga udah keluar? Belum nonton. Tapi kalau udah keluar berarti aku harus nonton," ungkap wanita populer karena perannya di film 'Di Balik 98' ini.

Foto profil Alexa Key (Galih W. Satria/bintang.com)

Alexa Key sendiri saat ini sedang sibuk dengan film terbarunya yang berjudul 'Demonata', yang juga masuk dalam kategori horror. Padahal, dia mengakui bahwa awalnya dia tidak tertarik dengan film horror Indonesia. Namun ada beberapa hal yang membuatnya memutuskan untuk bergabung dengan film ini.

Bintang muda ini juga mengungkapkan bahwa bermain dalam film horror mengandung tantangan tersendiri. Pasalnya, Alexa termasuk orang yang tidak terlalu peduli dengan keberadaan hantu.

Sebelumnya, Alexa Key juga mengakui bahwa ada hantu yang tinggal di dalam rumahnya, dan sempat menampakkan diri pada rekan-rekan yang berkunjung. Namun hal itu sama sekali tidak membuatnya takut, karena mereka tidak pernah mengganggu Alexa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading