Sukses

Entertainment

Bella Shofie Akui Pernah Dapat Job dari RA

Fimela.com, Jakarta Kisruh inisial nama artis dari mucikari Robbie Abbas (RA) masih saja hangat dibicarakan sampai saat ini. Masyarakat pun masih menanti pengembangan kasus ini oleh pihak berwajib. Belakangan, nama artis berinisial BS disebut oleh pengacara RA, Pieter Ell. Publik pun menduga bahwa BS tak lain adalah Bella Shofie.

Dugaan tersebut muncul karena Bella lekat dengan dengan kehidupan super mewah mewah. Kala dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, artis cantik ini memang mengaku mengenal sosok RA. Beberapa foto kebersamaan mantan kekasih Adjie Pangestu dengan RA yang tersebar di dunia maya seolah menjadi gambaran kedekatan hubungan mereka.

Janji nikah Bella Shofie dan Suryono di Chapel Harmony. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Kalau dibilang kenal, aku tidak kenal dia secara intens, tapi itu foto tahun 2011. Aku kenal sama teman aku. Aku dikenalin sama teman," kata Bella Shofie di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Karena hubungannya dengan RA ini, Bella mengaku pernah mengambil job yang RA tawarkan. Namun, sekali lagi bukan job sebagai artis PSK yang diambilnya, melainkan hanya photo shoot sebuah majalah dewasa. "RA nawarin foto cover majalah, itu kan pekerjaan positif juga," tuturnya.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Dari pertama kenal hingga saat ini, Bella menegaskan hanya dua kali bertemu dengan mucikari yang ditangkap oleh polisi bulan lalu tersebut. Bahkan, ia pernah tak menyapa RA kala bertemu.

"Ketemu RA cuma dua kali. Ketemu lagi pas tahun lalu di pameran lukisan tapi aku lupa ga negur dia, sampai dia marah-marah," tutur Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading