Sukses

Entertainment

Ratu Kontroversi, Bella Shofie Ternyata Jiplakan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Publik pastinya masih ingat kenapa Kim Kardashian jadi sorotan pada tahun 2011 lalu. Bagaimana tidak, usia pernikahannya dengan Kris Humphries ternyata hanya berusia 72 hari. Ternyata, Indonesia juga punya artis yang tak kalah kontroversial, yaitu Bella Shofie.

Saat ini, Bella Shofie juga jadi pusat perhatian karena pernikahannya dengan Suryono. Sempat menggelar pernikahan secara tertutup, ternyata baru diketahui bahwa Suryono masih menjadi suami orang lain.

Setelah mengucap janji nikah, Bella Shofie dan Suryono disambut meriah oleh para kerabat dekatnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Nyatanya, bukan pertama kalinya Bella mencari sensasi lewat pernikahan. Sebelumnya, dia juga sempat menjalin hubungan serius dengan Adjie Pangestu namun hubungan itu ternyata hanya sebatas sandiwara.

Selain itu, masih banyak kontroversi lain yang dilakukan oleh Bella Shofie. Salah satunya adalah harta melimpah Bella yang sumbernya masih misterius. Pada akhirnya, dia tersangkut kasus prostitusi, walau hal itu tidak diakuinya.

Pose panas Kim Kardashian untuk majalah Paper (via dailymail.co.uk)

Jika ditelusuri lagi, banyak sekali kesamaan yang dimiliki Kim dan Bella. Kim pernah tersangkut skandal rekaman video porno bersama mantan kekasihnya, Ray J. Selain itu, Kim juga memiliki gaya hidup sangat mewah walaupun dia tidak banyak berkarya di dunia hiburan.

Seperti halnya Bella Shofie, Kim Kardashian juga memiliki kisah cinta yang tak kalah kontroversial. Saat bertunangan dengan Kanye West, dia masih belum resmi bercerai dengan Kris Humphries. Dua wanita ini punya kisah hidup yang mirip, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading