Sukses

Entertainment

Ayah Bella Shofie: Ditukar 10 Limousine Juga Saya Tidak Mau

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang tadinya diselimuti tanda tanya, sedikit demi sedikit mulai menemukan jawabannya. Meski baik Bella dan Suryono belum memberikan pernyataan resmi, namun sang manajer, Tata Liem, beberapa kali melontarkan kalimat-kalimat yang mewakili Bella.

Seperti tentang status Suryono sebelum menikahi Bella. Tidak diketahui masih lajang, duda, atau bahkan masih beristri. Pasalnya sempat beredar foto lelaki mirip Suryono bersama seorang perempuan dan balita yang diduga istri dan anaknya.

Setelah mengucap janji nikah, Bella Shofie dan Suryono disambut meriah oleh para kerabat dekatnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tata Liem pun membenarkan jika Suryono masih berstatus sebagai suami perempuan lain dan Bella mengetahui fakta tersebut. Bella bahkan memiliki hubungan yang baik dengan anak Suryono.

Profesi Suryono yang merupakan pengusaha sukses dari Papua pun sempat membuat Tata Liem dianggap ‘menjual’ Bella untuk menikah dengannya. Tata pun membantahnya.

Bella Shofie (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Baca Juga: Artis-artis yang Rela Dimadu Seperti Bella Shofie

Bantahan ini diperkuat dengan video yang diunggah Bella Shofie ke akun Instagramnya. Sang ayah mengatakan jika ia tidak akan menukar Bella walau dengan 10 limousine sekalipun.

“Iya (anak kesayangan). Dulu kalau bahasa-bahasanya dulu gitu kan limousine nggak mau ya kan. Bener. Mau ditukar limousine 10 waduh saya bilang nggak. Namanya anak,” kata ayah Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading