Sukses

Entertainment

Kartika Putri Datangi Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Malam ini Kartika Putri kembali datangi Direktorat Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya dengan ditemani pengacaranya. Kartika Putri diberi 10 pertanyaan terkait laporannya tentang prostitusi artis yang mengaitkan namanya.

Baca juga: Akibat Gosip 'Artis' Bokingan, Kartika Putri Dicuekin Mamah

"Kita lengkapi BAP sebelumnya dari pertanyaan yang belum ditanyakan dan hari ini kita lengkapi. Ada 10 pertanyaan tambahan terkait masalah pemberitaan dan apa yang dialami oleh Kartika Putri terkait pemberitaan yang ada," ujar Brian Paneda saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Kartika Putri kembali datangi Direktorat Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya dengan ditemani pengacaranya. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Perempuan kelahiran Palembang ini datang dengan menggunakan baju terusan berwarna biru dengan rambut yang diikat. Kartika Putri menyampaikan, jika pertanyaan yang diajukan penyidik tidak membuatnya khawatir, karena untuk memperlancar proses penyidikan.

"Ya ga kagetlah, tujuannya kan penyidikannya biar lebih lancar. Pertanyaannya seputar yang saya laporkan jadi saya ga kaget juga. Aku pengen cepet selesai biar bisa dipanggil saksi-saksi, biar nanti cepet selesai masalahnya," sambung Kartika.

Kartika Putri juga sempat stres setelah namanya dikait-kaitkan dengan bisnis prostitusi online. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Brian juga menjelaskan kalau ada beberapa saksi untuk melanjutkan proses penyidikan, namun kuasa hukumnya ini tidak menjelaskan nama-nama saksi tersebut. "Ada beberapa orang saksi yang mengetahui pertama kali adanya pemberitaan tersebut dan ada beberapa kerabat dan temen-temen Kartika," ungkap Brian Paneda.

Kartika Putri juga sempat stres setelah namanya dikait-kaitkan dengan bisnis prostitusi online yang belakangan ini ramai dibicarakan. Ironisnya Kartika Putri harus kehilangan beberapa job karena rumor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading