Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Bella Shofie Sudah Pisah Rumah

Fimela.com, Jakarta Menikah masih dalam hitungan bulan, Bella Shofie dan Suryono sudah pisah rumah saja. Setelah menggelar resepsi pernikahan mewah di Bali, keduanya langsung dipisahkan oleh jarak dan waktu.

"Habis nikah di Bali baru ketemu lagi kemarin hari Selasa," kata Bella Shofie di Gedung TRANS TV, Jalan Kapt Pierre Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Menjadi pasangan yang sama-sama sibuk, Bella Shofie mengaku tidak masalah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kesibukan masing-masing membuat Suryono dan Bella harus berpisah. Bella sendiri sibuk dengan kegiatan artisnya di luar kota sementara Suryono harus kembali berkutat dengan aktivitas bisnis yang selama ini dijalani.

Baca juga: Bella Shofie tidak Menunda Punya Momongan

"Setelah pernikahan ga kemana-mana. Aku balik ke Medan, aku ada acara nyanyi, kunjungi sekolah alam di Medan," ujar Bella Shofie.

Bella Shofie dan Suryono harus berpisah karena kesibukannya masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi pasangan yang sama-sama sibuk, Bella Shofie mengaku tak masalah. Mantan kekasih Adjie Pangestu ini ingin menjalani segalanya dengan ikhlas. Apalagi suaminya memiliki keluarga lain yang harus diurus juga.

"Kan aku lagi sibuk banget, ketemu suami baru Selasa kemarin. Harusnya dia temani aku nih, tapi ada meeting dadakan. Aku sih menjalaninya dengan ikhlas aja," tutur Bella Shofie.

What's On Fimela
Loading