Sukses

Entertainment

Suami Bella Shofie Tidak Terima Jika Istrinya Disudutkan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini pengacara Robbie Abbas (RA) menyatakan akan menemui keluarga artis berinisial BS. Banyak orang menengarai bahwa inisial BS yang dimaksud adalah artis muda Bella Shofie.

Baca juga: Bella Shofie dan Suryono Tunda Bulan Madu

Namun, saat dikonfirmasi langsung, Bella justru balik bertanya. "BS siapa tuh. Aku ga tahu apa-apa," kata Bella di gedung Trans TV, bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Bella Shofie mengaku tidak tahu tentang artis berinisial BS. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Bella dirinya tak pernah terlibat dengan kasus prostitusi online yang digawangi oleh RA. Karena RA pun tidak pernah menyebut inisial BS, Bella otomatis menganggap hal ini masih bersifat isu belaka. Lagi pula inisial BS tak berarti dirinya.

"Aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu, yang ditawar-tawar. Tunjukin aja buktinya. Ini kan masih isu. RA juga kan ga ngomong. Saya tunggu aja," ujarnya.

Bella Shofie mengaku tak pernah terlibat dengan kasus prostitusi online yang digawangi oleh RA. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena pemberitaan yang menyudutkannya ini, sang suami yang baru saja menikahinya, Suryono merasa tidak terima. Ia pun mengancam bakal menuntut balik jika namanya terus disudutkan oleh seseorang.

"Suami aku merasa nama baik istrinya tercemar. Suami aku ga suka. Jangan sampai dituntut balik loh. Kalau saya bersalah, pasti ada buktinya," tutur Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading