Sukses

Entertainment

Al Ghazali, 'Lucky' Laki

Fimela.com, Jakarta Nama Al Ghazali alias Al kian ramai diberitakan tentang hubungannya dengan penyanyi asal Malaysia Nadira. Kedekatan itu yang membuat sejumlah penggemarnya ‘blingsatan’. Berbagai komentar pun muncul di akun Instagram pribadinya @alghazali7 yang berharap Al tak berpacaran dengan Nadira.

(Baca juga: Nada 'Kasih' Al Ghazali - Nadira)

Al Ghazali (Instagram)

Al Ghazali memang lelaki beruntung. Selain Nadira, ia juga sempat memiliki hubungan asmara dengan pesinetron Steffhanie Michelle Gabriella Tatum alias Ariel Tatum. Saat itu, Tatum sempat mengutarakan, Al benar-benar cowok yang setia menemani suka dan duka.

Namun, hubungan mereka kandas. Ia menganggap Al hanya sebagai teman. Tatum belum ingin pacaran.

Pevita Pearce. (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain Ariel Tatum, Al Ghzali juga sempat berpacaran dengan Citra Aulia Marwan atau akrab disapa Citra. Al menyayangi Citra karena ia cewek yang perhatian. Mereka sempat berlibur ke Bali. Lagi-lagi, hubungan mereka pun karam.

(Baca juga: Pria-pria yang Pernah Mengisi Hati Pevita Pearce)

Usai putus dengan Citra, cewek lain yang pernah memiliki hubungan dekat dengan Al Ghazali yang lain adalah Pevita Pearce. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sempat memamerkan tato yang bertuliskan ‘Pevita Pearce’ yang tercetak di tangan kanan dan kirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading