Sukses

Entertainment

Masih 5 Tahun, Ariel Tatum Sudah 'Menggoda'

Fimela.com, Jakarta Pesona kecantikan Ariel TatumΒ tak bisa dielakkan. Wanita bisa iri dengan cara Ariel menjaga tubuh. Sementara pria bisa tergoda karena kecantikannya.

Rasanya hal itu jadi sangat wajar jika kita menengok masa lalu Ariel. Lewat akun instagram, Ariel menggunggah fotonya saat berusia 5 tahun.Β "A little throwback to when i was about 5 years old."

Dan lihatlah, bagaimana Ariel kecil sudah bisa memikat mata yang memandangnya. Mengenakan baju pink dan rok manik-manik, Ariel nampak cantik. Matanya tajam melihat ke depan.

Baca Juga:Β Rahasia Kencantikan Ariel Tatum

Soal pose, Ariel benar-benar sadar kamera. Bagaimana tidak, Ariel sudah meliukkan tubuhnya untuk foto meskipun dalam posisi duduk. Sementara dengan leher mendongak, kesan jangkung menambah keanggunannya. Apalagi dengan rambutnya yang panjang tergerai.

Artis yang mempunyai nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini mempunyai rahasia dalam kecantikannya, terutama untuk kulitnya.

Kini Ariel Tatum tumbuh menjadi gadis cantik yang aktif dalam film dan sinetron. Gadis dari pasangan Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini memulai karirnya di dunia akting dengan membintangi film layar lebar berjudul Ariel dan Raja Langit. Sampai saat ini sudah ada 3 film layar lebar yang telah dibintangi oleh Ariel Tatum, diantaranya Ariel dan Raja Langit (2005), Oh baby (2008) dan Kawin Lari (2009).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading