Sukses

Entertainment

Gibran Rakabuming - Selvi Ananda Sebar 5000 Undangan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda jelas akan berlangsung meriah. Pasalnya, anak pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebarkan ribuan undangan untuk pernikahan yang akan digelar pada 11 Juni 2015 itu.

Seperti dituturkan oleh Suryo Wahyu Raharjo, Putra Solo 2009, ada sekitar 5000 undangan yang telah disebar menjelang pernikahan. Menjelang hari H, persiapan yang dilakukan pun juga sudah setengah selesai.

Kedua orang tua Gibran Rakabuming, Jokowi dan Iriana, mengalungkan gelar Putri Solo pada Selvi Ananda (via Instagram/Gibran Rakabuming)

Persiapan yang dilakukan keluarga memang benar-benar maksimal. Tak hanya menyiapkan busana terbaik, jalan-jalan pun sudah diperbaiki untuk memperlancar perjalanan mempelai menuju pelaminan.

"Persiapan sudah hampir selesai. Pengantinnya sudah siap-siap. Jalan sudah diperbaiki, sudah sebar undangan juga. Undangan kurang tahu pasti ya, kemungkinan sekitar 5000an," ungkap Suryo saat diwawancarai lewat telepon.

Foto profil Suryo Wahyu Raharjo

Pernikahan itu sendiri akan dibagi dalam beberapa sesi, dengan tamu undangan yang berbeda. Sebagai teman seperjungan Selvi di ajang Putra dan Putri Solo, Suryo akan hadir pada 11 Juni 2015, pukul 19.30.

"Iya, undangan (Selvi dan Gibran Rakabuming) memang ada beberapa sesi, saya kebagian jam 19.30," jelas Suryo. Selvi Ananda dan Suryo sendiri meraih gelar Putri dan Putra Solo pada tahun 2009. Setelahnya mereka melakukan berbagai tugas yang diembankan bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading