Sukses

Entertainment

Anak Sebut Nadia Mulya Mama Monster

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin pesat bisa saja berdampak negatif bagi anak-anak, terutama bagi yang sudah diperbolehkan memegang gadget. Tentunya peran aktif orang tua sangat penting dalam kondisi seperti itu. Persis seperti yang dilakukan Nadia Mulya terhadap anak-anaknya.

"Anak-anak sudah punya smartphone dan sudah punya sosial media sendiri. Tapi dia sama kaya aku yang enggak gadget freak. Saya suka cek gadget mereka. Saya suruh anak-anak jarang membuka Youtube meskipun di samping saya," kata Nadia Mulya di Hotel Saripan Pasific, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015).

(Baca juga: Gara-gara Anak, Nadia Mulya Selalu Dipuja Suami)

Nadia Mulya (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Pasalnya, Nadia menemukan banyak link yang belum pantas dilihat anaknya yang menempel di lama Youtube. Bahkan lantaran link tersebut Nadia harus menerima berondongan pertanyaan anaknya.

"Saat dia buka video anak-anak, tiba-tiba muncul link video seorang ibu melahirkan. Sebenarnya sih enggak apa-apa ya, tapi kan belum waktunya dia tahu tentang hal itu. Gara-gara kejadian itu, dia jadi banyak tanya ke saya soal melahirkan," jelasnya.

Nadia Mulya (Wimbarsana/Bintang.com)

Nadia mengaku pribadi yang tegas dan disiplin dalam mendidik anak. Bukan hanya soal menonton Youtube saja, perilaku anak pun tak luput dari pantauannya. Kata Nadia, membesarkan anak itu sama saja memberikan pelajaran kepada diri sendiri. Sebab setiap harinya akan selalu ada perkebangan baru dari anak.

"Aku sampai disebut mama monster. Karena aku lebih disiplin menjaga anak. Anak-anak tahu rule-nya seperti apa. Saya ajarkan kalau jujur lebih baik dari pada berbohong. Karena sampe dia ketahuan bohong, saya marahnya akan lama," urai Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading