Sukses

Entertainment

Widi Mulia Siap Ajari Suaminya Pijat Bayi

Fimela.com, Jakarta Personel grup vokal B3, Widi Mulia mendapat pengetahuan baru tentang manfaat memijat bayi. Selain membuat bayi merasa tenang dan nyaman, kegiatan itu juga mendukung proses tumbuh kembang bayi secara mental, fisik, dan sosial. Oleh karenanya Widi mengaku akan membagikan ilmu yang didapat kepada suaminya, Dwi Sasono. Dia ingin Dwi juga memijat putra bungsunya, Den Bagus Satrio Sasono.

Sebenarnya tradisi pijat bayi sudah dikenal secara turun temurun di Indonesia sebagai bagian dari perawatan bayi. Hanya saja ibu-ibu di Indonesia masih banyak yang menyerahkan bayinya kepada tenaga ahli seperti terapis baby spa atau dukun pijat. Padahal dengan memijat bayi sendiri di rumah bisa membangun ikatan antara orang tua dan anaknya.

Widi Mulia (Wimbarsana/Bintang.com)

"Setelah ini saya akan ajarkan. Memang suami kan agak takut ya, paling dia cuma ngajak main saja. Tapi setelah hari ini saya akan ajari dia kalau memijat bayi itu tidak berbahaya," ungkap Widi Mulia usai mengikuti kegiatan My Baby Lovely Spa di Hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015).

Bukan hanya suami, Widi juga akan mengajari asisten rumah tangga tentang teknik memijat bayi. Pasalnya, meski hanya sentuhan kecil, kegiatan itu memiliki manfaat yang besar untuk bayinya. "Saya akan ajari juga mbaknya. Bukan konsep pijat yang serius," lanjutnya.

Widi Mulia (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Putra Widi Mulia - Dwi Sasono Ogah Ikuti Jejak Orang Tua

Sebelum mengikuti pelatihan, Widi Mulia tak pernah merasa takut saat memijat bayinya. Ia mengaku sudah tahu pijat bayi memang sudah ada sejak dulu kala. "Karena saya tahu. Alhamdulillah anak saya sehat-sehat saja. Pijatan bayi itu yang sederhana. Enggak mesti harus pake terapis," kata Widi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading