Sukses

Entertainment

Putra Widi Mulia - Dwi Sasono Ogah Ikuti Jejak Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Tidak selamanya anak akan mengikuti karir yang digeluti orang tuanya. Hal inilah yang terjadi pada putra sulung pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia, Dru Prawiro Sasono, yang mengaku enggan menjadi artis. Ketimbang mengeksplor darah seni yang mengalir di tubuhnya, Dru justru mengaku ingin menjadi seorang arsitek.

Beberapa kegiatan ekstra kulikuler tengah diikuti Dru di luar sekolah. Berenang, bahasa Inggris, belajar membaca Alquran, bela diri Wushu hingga menggambar. Untuk yang terakhir memang yang paling digemarinya. Bahkan dengan polos bocah kelas 1 SD ini menolak mengikuti jejak orang tua menjadi artis.

Foto profil Widi Mulia B3 (Wimbarsana/bintang.com)

"Enggak mau (jadi artis), mau jadi arsitek," kata Dru saat dijumpai di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/20215).

Namun bukan berarti darah seni tidak pernah diperlihatkan buah hati Widi dan Dwi di tengah-tengah keluarga. Kata Widi, anaknya ini kerap memperagakan akting, yang diabadikan dengan rekaman video. Bahkan adik Dru, Widuri Putri Sasono, menunjukkan bakatnya sebagai seorang sutradara.

Foto profil Widi Mulia B3 (Wimbarsana/bintang.com)

"Si Widuri lebih kreatif, kadang dia jadi sutradara. Aku disuruhnya jalan terus ngomong. Dia ada lebih sisi ngaturnya. Kalau Dru lebih ke konsep, kayak ciptakan adegan. Dia bikin komik kecil kayak ada beberapa lembar kasih ke aku," ungkapnya.

Lebih lanjut Widi Mulia mengatakan, rekaman video akting anak-anaknya hanya sekedar dijadikan koleksi pribadi. Biasanya, ide itu muncul dari sang suami, Dwi Sasono yang memang menggeluti dunia seni peran. "Ya kalau di rumah saja. Mereka lebih sering buat rekaman itu sama bapaknya," ujar Widi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading