Sukses

Entertainment

Alasan Ruben Onsu Memilih Lahiran Anak Pada Tanggal 5

Fimela.com, Jakarta Ada sebuah cerita kala Ruben Onsu memilih tanggal 5 Juni 2015 sebagai hari lahir putrinya, Thalia Putri Onsu. Ia mengatakan bahwa sebelum memilih tanggal 5, ia didatangi mendiang ibunya melalui mimpi.

Baca juga: Makna ‘Thalia’ Putri Ruben Onsu dan Sarwendah

Dalam mimpinya, Ruben melihat ibunya belanja di sebuah warung. Mendiang membeli beberapa barang keperluan dalam jumlah yang serba lima. Ruben Onsu menganggap bahwa mimpinya ini merupakan petunjuk tersendiri untuknya.

Ruben Onsu dan Sarweda menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, dan menggelar pesta pernikahan di Pulau Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kenapa tanggal 5 karena saya mimpi mendiang ibu saya ke warung beli telur dan mie instan. Dia beli mie instan 5, telur 5. Saya kebangun, eh akhirnya tanggal 5 deh lahirannya. Saya ikutin petunjuk itu," kata Ruben di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/6).

Beruntungnya lagi, tanggal 5 di bulan Juni merupakan hari Jumat. Hari ini menurut Ruben adalah induk dari hari-hari dalam seminggu. Ia berharap Thalia bisa menjadi seorang wanita yang baik dan keibuan.

Kehadiran Thalia Putri Onsu seakan melengkapi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dari Senin sampai Minggu, saya pilih Jumat. Karena Jumat itu ibu, saya pingin anak itu bisa jadi wanita yang baik, keibuan, ayu. Makanya pas hari Jumat," imbuhnya. Mengenai waktu lahirnya pun, Ruben tak main-main. Ia tetap berfilosofi dalam jam dimana putrinya dilahirkan. Presenter kocak ini ingin anaknya lahir sebelum jam 8 pagi.

"Saya maunya anak saya lahir sebelum jam 8 pagi. Tuhan jawab lagi, jam 6.30 masuk ruang operasi, 6.45 jadi ayah. Kenapa jam 8 filosofinya, sudah ada mataharinya tapi tak panas, hidupnya tetap disinari, tapi tak panas," tutur Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading