Sukses

Entertainment

Netizen Pun Mengucapkan Selamat untuk Nadia Vega

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan pertunangan di Kebun Raya Bogor pada Sabtu (6/6/2015), hari ini Nadia Vega menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Jorik Dozy. Pria berkebangsaan Belanda yang menjadi mualaf dan mengubah namanya menjadi Sultan Yaar Jorik Dozy itu, menikahi bintang film dan sinetron Indonesia itu tak memberitahukan lokasi pernikahan mereka. Di dunia maya keduanya mendapat ucapan selamat dari para netizen.

Saat Nadia menggungah beberapa busana pengantin di akun Instagramnya @thenadiavega, diperkirakan akan dikenakan di hari bahagia pada Sabtu (6/6/2015) ia langsung mendapat ucapan dari followernya. “Semoga lancar sampai hari H ka 😊 Langgeng dan bahagia selalu.. Amin 🙏💗,” ujar pemilik akun @rosaclaudia96. “Semoga jd keluarga sakinah dan warohmah @thenadiavega,” seru zesikasyelvia.

Baca juga: Nadia Vega Akan Menikah

Nadia Vega mengunggah foto baju pernikahannya. (Instagram @Thenadiavega)

Ada juga penggemar yang berasal dari daerah yang sama dengan Nadia Vega, Pekanbaru. “Selamat ya buat nadia vega... Salam dari warga pekanbaru...hihihi... Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah... Amin,” tulis pemilik akun @weniindriyani.

Para pengggemar bergarap agar keduanya bisa langgeng menapaki kehidupan baru sebagai sepasang suami dan istri. “Success ya teteh @thenadiavega dan jadi Mrs.Jorik Jacob Dozy selamanya ☺,” kata pemilik akun @virnydarmayanti. “Slamat y kak vega. Smoga mnjdi kluarga yg sakinah, mawadda dan warahmah ,tulis pemilik akun @jenifer.kez.

Baca juga: Selama Pacaran, Nadia Vega dan Pacar Tak Pernah Bertengkar

Nadia Vega akhirnya bertunangan dengan Jorik Dozy di Kebun Raya Bogor.

Nadia Vega dan Jorik Dozy pertama kali bertemu dalam sebuah event festival film animasi di Amsterdam Belanda. Nadia sebagai pengagum Jorik yang seorang animator berbagai film. Ternyata perkenalan ini menimbulkan benih cinta antara keduanya. "Pas minta tandatangan dia, ternyata Jorik jadi suka sama aku. Lalu pacaran deh," kenang Nadia. Setelah melewati masa pacaran sekitar dua tahun keduanya sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang serius. Mereka pun bertuangan, dan hari ini menikah. Para penggemar mereka di dunia maya mendoakan agar langgeng sampai tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading