Sukses

Entertainment

Cak Lontong: Acara Srimulat Membutuhkan Bimbingan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Saat ini, banyak acara televisi yang tayang pada jam yang tidak semestinya. Cak Lontong sebagai salah satu  komedian tanah air sadar betul akan hal itu. Ia mengungkapkan program lawak Srimulat mutlak termasuk acara yang membutuhkan bimbingan orang tua (BO).

"Ini adalah program yang membutuhkan bimbingan orang tua. Bagaimana orangtua bisa membimbing anak-anaknya supaya mengenal kami," kata Cak Lontong di sela syuting 'Saatnya Srimulat', Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (7/6/2015).

Polo termasuk salah satu anggota grup lawak Srimulat. Foto: Facebook

Senada dengan Cak Lontong, Polo Srimulat pun mengungkapkan hal yang sama. Ia menambahkan jika sudah banyak generasi muda yang tidak tahu pelawak-pelawak senior seperti dirinya. Maka sangat diperlukan konsep baru pada Srimulat agar diterima semua generasi saat ini.

"Saya masih disapa banyak orang 4-5 tahun lalu. Sekarang, anak-anak muda sudah enggak ada yang kenal Srimulat. Dia pikir orang aneh aja kali ya kalau ketemu kita. Karenanya, kami akan menyiapkan konsep atau formula baru," ujar pemilik nama asli Christian Barata Nugroho ini.

Baca Juga: Srimulat Reuni, Tessy Tak Ikut Serta

Cak Lontong main di film komedi 'Comic 8'. Foto: Twitter

Kiprah Cak Lontong sebagai komedian masih terbilang baru. Baginya, Srimulat adalah grup lawak yang selalu diidamkan. Tak hanya berisi orang-orang yang hebat, namun juga memiliki tujuan dalam lawakannya.

"Yang jelas, komedi seperti ini sangat dirindukan ya. Sangat kagum sama senior di Srimulat. Ngelawak nyaman, ya seperti Srimulat. Cerita diatur, alur tertata, improvisasi ada. Senang bisa diajak dan lihat mereka tampil lagi di layar kaca," tutur Cak Lontong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading