Sukses

Entertainment

Ranty Maria Beri Kejutan di Ulang Tahun Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Hari ini (8/6) Ammar Zoni merayakan ulang tahun ke-22. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Ammar, Ranty Maria pun memberikan kejutan untuknya.

Kemungkinan besar dilakukan saat tengah malam tadi, Ranty membawa sebuah kue dengan lilin menyala untuk Ammar. Momen ini pun diabadikan oleh Boy Hamzah yang juga merupakan rekan keduanya di sinetron 7 Manusia Harimau.

 

HBD @ammarzoni @rantymariaaprily

A video posted by Boy Hamzah (@boyhamzah) on

Kebahagiaan terlihat jelas dari senyum lebar Ammar. Badan dan rambunya terlihat basah. Mungkin orang-orang mengucapkan selamat sembari menyiramnya dengan air.

Siang harinya, Ammar kembali mendapat siraman (kemungkinan besar) di acara Dahsyat. Tak hanya air, melainkan ditambah siraman tepung yang ia dapat.

 

Many thanks to you all for all the wishes and blessing on my birthday...

A photo posted by ammar zoni (@ammarzoni) on

Baca Juga: Ranty Maria Tak Bisa Berpaling dari Rajo Langit

Ammar pun mengunggah fotonya berlumur tepung ke akun Instagramnya. “Many thanks to you all for all the wishes and blessing on my birthday,” tulisnya.

Ammar Zoni dan Ranty Maria memerankan sepasang kekasih di sinetron 7 Manusia Harimau. Banyak orang yang mengira keduanya mengalami cinta lokasi. Apalagi, baik Ammar dan Ranty sering kali mengunggah potret kedekatan mereka ke akun Instagram masing-masing.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading