Sukses

Entertainment

Disebut Anak Iblis, Cynthiara Alona Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Kasus hukum seolah belum menjauh dari artis seksi Cynthiara Alona. Gara-gara disebut sebagai anak setan dan sering main dukun, akhirnya Alona melaporkan ibunda komedian Vicky Prasetyo,  Emma Fauziah, ke Polda Metro Jaya.

Alona melaporkan Emma atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan. Dikatakan Alona, kejadian tersebut bermula ketika ia berada dalam satu acara. Tiba-tiba Emma langsung menyerang Alona dengan kata-kata pedas.

(Baca juga: Cynthiara Alona Membantah Terlibat Prostitusi Online)

Cynthiara Alona saat berada di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, Selasa (5/5). (Ruswanto/Bintang.com)

"Saat itu di sebuah acara live pertengahan Mei.  Saya dibilang anak setan, anak iblis. Saya nggak terima lah," tegas Alona usai menjalani penyidikan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Menurut Alona, dirinya melaporkan Emma pada 28 Mei 2015 lalu. Hari ini merupakan pemeriksaan pertama Alona sebagai pelapor. Ia pun mengaku telah mengantongi banyak bukti dan 3 orang saksi untuk kasus ini.

Cynthiara Alona

"Saya ceritakan kronologisnya tadi. Saya dihina sekali saat live dan di ruang make up. Saat itu saya tidak bisa berkata apa-apa. Dibilang anak iblis lah, pakai dukun lah. Nantinya akan ada 3 saksi, bukti CCTV juga," kata Alona.

(Baca juga: Cynthiara Alona Ditipu Hingga Ratusan Rupiah!)

Pada pemeriksaan kali ini, Cynthiara Alona didampingi ibunya, Wirnancy dan pengacaranya, Muara Karta. Sebagai orang yang telah melahirkan Alona, Wirnancy pun merasa tersinggung dengan perkataan Emma. "Nggak rela dong anak saya dikata-katain. Ini negara hukum. Dia sukses itu bukan karena dukun, tapi karena doa ibu," ucap ibunda Cynthiara Alona, Wirnancy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading