Sukses

Entertainment

Tomorrowland, Film Disney (Lagi) Duduki Puncak Box Office Jepang

Fimela.com, Jakarta Disney sudah sepantasnya berbangga hati. Pasalnya, dua film produksinya berhasil menduduki tangga box office Jepang, Cinderella dan Tomorrowland. Bahkan Tomorrowland menggeser film Shinjuku Swan.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Tomorrowland telah mencetak pendapatan hingga 2,15 juta USD pada 6-7 Juni 2015. Angka ini membawa Tomorrowland di posisi pertama menggantikan Shinjuku Swan. Film lokal Yokoku-han harus puas dibawah Tomorrowland.

 Poster film Yokoku-han. Foto: via ikutatomalove.blogspot.com

Yokoku-han merupakan film adaptasi manga. Banyak penggemar yang telah menunggu-nunggu film bergenre horor ini. Hal tersebut terbukti dengan tingginya anemo pecinta manga untuk menyaksikan film.

Baca Juga: 5 Minggu Bertengger, 'Cinderella' Rajai Box Office Jepang

Sebelumnya, Cinderella berhasil bertengger selama lima minggu lamanya di box office Jepang. Namun, Cinderella harus puas turun di posisi keempat setelah terkalahkan oleh Shinjuku Swan. Tak tinggal diam, Shinjuku Swan kembali harus rela tergantikan oleh Tomorrowland untuk posisi pertama.

Film Cinderella. Foto: via filmracket.com

Pencapaian yang telah dicapai Tomorrowland ini terbilang wajar. Brad Bird sebagai sutradara memang sangat serius dalam menggarap film terbarunya itu. Banyak efek visual inovatif yang sengaja diciptakan untuk memuaskan para penggemar film Disney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading