Sukses

Entertainment

Shinta Bachir Akui Kenal Mucikari RA

Fimela.com, Jakarta Begitu beratnya ujian yang harus dijalani Shinta Bachir. Selain dikabarkan hamil tanpa seorang suami, Shinta dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis setelah pengacara mucikari RA, Pieter Ell membeberkan artis beinisial SB berikut ciri-cirinya. Bahkan Shinta tak kuasa menahan tangis saat mengungkapkan perasaannya atas kabar itu.

Baca juga: Shinta Bachir Menangis Dikaitkan Kasus Prostitusi

Shinta tak menampik memang mengenal sosok RA. Namun perkenalan itu tak lebih dari sekedar teman saja. Shinta juga tidak membantah pernah befoto dengan RA di perayaan ulang tahunnya. "Itu foto waktu saya ultah, semua orang datang. Tamu foto sama kita masa enggak boleh," kata Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Nama Shinta Bachir dikaitkan dengan prostitusi online setelah pengacara mucikari RA membeberkan inisial SB. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, Shinta juga pernah bertemu RA di suatu tempat. Kata Shinta, saat itu RA sok dekat dengan dirinya. Justru diakui Shinta, selama ini RA kerap meminta bantuan kepadanya. Lantaran merasa risih, Shinta pun memutuskan mengganti nomor teleponnya.

"Sebelum itu aku enggak pernah ketemu, tapi dia SKSD gitu. Dia enggak lagi transaksi, enggak ketemu di dalam kamar juga. Dia justru minta bantuan ke saya karena ibunya sakit. Terus aku ganti nomer telepon karena risih. Dua kali saya bantu dia, saya kasih 3 juta dan 1 juta ke ibu dia," paparnya.

Shinta Bachir mengaku jika ia kenal dengan sosok RA. (Wimbarsana/Bintang.com)

Shinta Bachir sendiri tak tahu menahu tentang inisial SB yang disebut-sebut oleh pengacara RA. Bukan terlahir dari keluarga kaya, bukan berarti dirinya mau menjual diri demi mendapatkan uang.

"Saya enggak tahu SB itu siapa, tapi kok lama-lama ke arah saya. Saya belum pernah minta dijual ataupun saya dijual. Jujur saya tidak pernah bekerja menjadi wanita seperti itu. Biar pengacara saya nanti yang mengurus," ungkap Shinta Bachir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading