Sukses

Entertainment

Shinta Bachir Blak-blakan Soal Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Nama Shinta Bachir belakangan ini menjadi sorotan berbagai media. Namanya mencuat seiring pengakuan pengacara mucikari RA bahwa ada artis berinisial SB yang terlibat dalam bisnis prostitusi. Bahkan sang pengacara juga menyebut ciri-ciri dari SB yang sedang hamil dan baru saja menikah. Tentu kabar itu membuat Shinta merasa terganggu.

Baca juga: Shinta Bachir Pernah Jadi Cewek 'Simpanan'

Meski tak sempat terdengar kapan pernikahannya berlangsung, Shinta tak menampik memang sedang mengandung. Ia mengaku dipersunting seorang pria yang berjarak 19 tahun lebih tua darinya. Pria yang beruntung tersebut hanya berprofesi sebagai pegawai biasa.

Shinta Bachir mengaku dipersunting seorang pria yang berjarak 19 tahun lebih tua darinya. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya kenalnya 2008 sampai 2009 kita putus. Saya ketemu seseorang saya sempat menikah, lalu kita lost kontak sama pria yang jadi suami saya saat ini. Ketemu lagi 2012, kontak-kontakan lagi jadi teman doang. Setelah umrah saya balikkan lagi sama yang jadi suami saya, dia baru pulang haji. Suami saya orang biasa, orang baik dan bisa membawa saya ke arah yang lebih baik," ungkap Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Menurut Shinta, suaminya sosok pria yang baik. Saat kembali membina hubungan, Shinta sering berkeluh kesah dengan pria itu. Hingga akhirnya si pria mengajaknya menikah. "Saya curhat sama dia, kita nyambung dan dia mengajak nikah. Saya sempat nikah sirih karena enggak mau dosa, itu selama setahun. Nikah sirih tanggal 25 Desember 2013," jelasnya.

Shinta Bachir hanya bisa pasrah menghadapi terpaan masalah yang menimpanya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Shinta hanya bisa pasrah diisukan kabar tak sedap mengenai kehidupan pribadinya. Terutama kabar yang mengatakan dirinya hamil tanpa seorang suami. Ditambah lagi kabar dirinya yang dikait-kaitkan dengan bisnis prostitusi artis. Sekarang Shinta lebih memilih fokus menjaga kondisi janinnya yang sudah memasuki usia 6 bulan.

"Sekarang sudah 6 bulan. Jadi calon ibu itu bahagia, cuma dengan muncul berita gini keganggu. Beritanya enggak bagus, jadi sangat mengganggu banget. Allah uji saya dalam hidup, saya diuji nih. Tinggal kita kuat apa enggak (nangis). Di sini saya diuji luar biasa, ini fitnah buat saya," ucap Shinta Bachir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading