Sukses

Entertainment

Tak Jual Mahal, Konser Reuni Punya Makna Tersendiri Bagi T2

Fimela.com, Jakarta Tika dan Tiwi akan segera menghelat sebuah konser reuni pada 14 Juni 2015 nanti di Water Park Bekasi, Jawa Barat. Konser ini merupakan yang pertama kali semenjak T2 dibentuk dan akhirnya dibubarkan pada 2014 silam.

"Konser temu kangen ya karena udah lama ga satu panggung. Baru kali ini selama 6 tahun belum ada konser, kami ingin bisa membahagiakan fans," kata Tiwi di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Tak mahal, tiket konser ini hanya dibanderol dengan harga Rp 50 ribu. Sedangkan untuk presalenya harga bisa lebih murah. "Untuk presalenya lebih murah, 40 ribu aja," kata Tika.

 

T2 comeback??? C u on Sunday 14th June 2015 On waterpark transera Bekasi

A photo posted by tika_ramlan (@tika_ramlan) on

 

Rencananya, dua mantan personil T2 ini akan menyuguhkan sekitar 10 lagu yang merupakan hits mereka. Tak ada bintang tamu karena Tika dan Tiwi ingin fokus untuk intens menghibur fansnya. "Kami pengen nampilin full T2, ga ada bintang tamu. Kita lihat aja nanti animonya," kata Tika.

"Konsepnya ga pakai nama T2, tapi eks T2. Pengen ngobatin fans yang terus nanyain kapan ini nyanyi bareng lagi. Kami lihat animonya, ada 10 lagu di campur milik kami dan orang lain," ujar Tiwi.

Tika dan Tiwi bakal reuni T2 14 Juni mendatang

Disinggung tentang kemungkinan T2 kembali lagi berkiprah di blantika musik Indonesia, Tika dan Tiwi tak mau menutup kemungkinan. Namun, untuk dalam waktu dekat mereka belum bisa memastikan.

"Semua ada kemungkinan. Ngalir aja, tapi kami tetap kasih yang terbaik aja. Kalau misalnya konsernya tidak memenuhi target bukan berarti tidak ada lagi T2. Saya pikir akan support terus," tutur Tiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading