Sukses

Entertainment

Tika dan Tiwi Gelar Konser Reuni T2 Pertengahan Juni

Fimela.com, Jakarta Saking banyaknya permintaan untuk bersatu kembali oleh penggemar, duo T2 yang sudah bubar pun akan menghelat konser reuni pada 14 Juni 2015 nanti di Water Park, Bekasi, Jawa Barat. Ide ini awalnya masih berupa wacana, namun akhirnya terwujud.

"Untuk konser reuni ini awalnya wacana ngobrol santai terus banyak banget permintaan dari T2 Lovers, akhirnya dari obrolan itu juga dari tim dan dari sponsor juga dan akhirnya terwujud juga," kata Tiwi di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

 

T2 comeback??? C u on Sunday 14th June 2015 On waterpark transera Bekasi

A photo posted by tika_ramlan (@tika_ramlan) on

 

Ditambahkan Tiwi, nantinya konser ini akan menjadi sebuah tontonan yang hangat dan intim. Pasalnya konsep temu kangen akan dipersembahkan oleh grup vokal pelantun tembang Malu Malu Dong tersebut.

"Konsepnya seperti reuni jadi temu kangen. Terus untuk penutupannya ada final DJ. Semoga lancar aja acaranya, ga hujan," ujar Tiwi.

Tak hanya lagu T2, Tika dan Tiwi akan mempersembahkan lagu solo mereka dan penyanyi lain yang akan diaransemen ulang. "Untuk lagu T2 sih kita ambil lagu pertama sampai ke tiga dan ada lagu masing-masing dan ada lagu orang dengan aransemen yang baru," ucap Tika.

 

Soon!!

A photo posted by tika_ramlan (@tika_ramlan) on

 

Sesi latihan sudah dilakukan oleh Tika dan Tiwi. Diakui oleh mereka, persiapan sudah 80 persen dilakukan. Mereka pun sedang mematangkan konsep dengan intens berkomunikasi.

"Udah 80 persen sih kita tinggal latihan sama band. Dan sekarang kami bergerak di job desknya sendiri, sekarang lebih sering reuni aja. Jadi komunikasi aku sama Tiwi harus berjalan lebih baik," tutur Tika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading