Sukses

Entertainment

'21 Jump Street' Gaet Dua Penulis Wanita dari 'Bob's Burgers'

Fimela.com, Jakarta Prekuel film '21 Jump Street' akan kembali dirilis. Sony selaku rumah produksi telah mengumumkan satu per satu timnya untuk menangani film action-komedi itu. Dua penulis wanita dari 'Bob's Burgers' kabarnya akan segera digaet.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, Lizzie dan Wendy Molyneux telah menandatangai kontrak sebagai penulis '21 Jump Street'. Sebelumnya, Sony telah memilih dua penulis 'Broad City', Lucia Aniello and Paul W. Downs.

Poster film '21 Jump Street'. Foto: via flashrouters.com

Tergabungnya para penulis ini diharapkan dapat membawa '21 Jump Street' kembali sukses. Dua filmnya terdahulu telah berhasil meraup pendapatan hingga 530 juta USD. Channing Tatum dan Jonah Hill juga diharapkan dapat membintangi film lagi.

Molyneux bersaudara ini memang sukses membawa cerita 'Bob's Burgers' menarik. Meski animasi, serial TV ini sanggup bertahan hingga enam musim sejak 2011. Keduanya juga pernah ditunjuk untuk menulis di 'Hot Stuff' dan 'My Sister is Marrying a Douchebag'. 

Bob's Burger menjadi salah satu serial TV animasi andalan. Foto: via adultswim.com

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti waktu rilis film '21 Jump Street'. Namun, Paul Feig kabarnya juga akan didaulat untuk menangani film. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari '21 Jump Street'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading