Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Bella Shofie Siap Jadi Istri Solehah

Fimela.com, Jakarta Ramadan tinggal hitungan hari. Bella Shofie sudah merencanakan untuk menghabiskan bulan yang penuh hikmah ini bersama sang suami. Tak seperti dulu, ketika ia kapan saja bisa melaksanakan berbuka dan sahur dimana saja, kini ada tanggung jawab lebih di diri Bella Shofie sebagai seorang istri.

"Puasa bersama bareng suami, sekarang aku jadi seorang istri tanggung jawab besar. Udah ada yang dimasakin, kemarin sama temen-temen sama tim. Sekarang lebih bahagia," kata Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/6/2015).

Bella Shofie ikhlas walaupun ia merupakan istri kedua dari Suryono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang semenjak dua bulan yang lalu, pelantun tembang 'Mungkin Dia Lelah' ini telah sah menjadi istri dari Suryono. Meski setelah menikah jarang berjumpa, namun keduanya tak lupa untuk saling memberikan kabar. Apalagi menjelang bulan Ramadan seperti sekarang ini.

Bagi penyanyi dangdut kelahiran Jakarta ini, selain mengurusi suami, banyak hal yang harus diperbaiki dari dirinya saat memasuki bulan Ramadan. Ia tak ingin puasanya terganggu dengan hal-hal yang dapat membatalkan dan mengurangi nilai puasa itu sendiri.

Bella Shofie dan Suryono harus berpisah karena kesibukannya masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Bella Shofie Tak Ingin Suryono Punya 3 Istri

"Jelang puasa, semoga lancar semuanya, aku lebih khusuk lagi puasanya, ga ada yang bolong-bolong, yang baik-baik aja deh," ungkap Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading