Sukses

Entertainment

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Gak Romantis di Ayat-Ayat Adinda

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit pasangan selebriti yang didapuk akting bersama-sama membintagi satu judul film. Salah satunya pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang berakting di film layar lebar berjudul 'Ayat-Ayat Adinda'. Langsung dapat chemistry, namun mereka harus mengurangi romantisme.

Di film itu mereka berperan orang tua Adinda (Tissa Biani Azzahra) yang punya suara indah dan bertekad memenangkan lomba MTQ. Sebagai suami istri tentu menjadi keuntungan bagi Surya dan Cynthia bermain di film tersebut. Sebab mereka tidak perlu repot menciptakan chemistry agar aktinya terlihat natural. "Pemain yang bukan suami istri mungkin butuh banyak chemistry, tapi saya malah mengurangi chemistry. Karena kami memerankan karakter keluarga yang beda. Jadi nggak romantis selama syuting film ini. Karena karakternya beda sama keseharian kita," ujar Cynthia Lamusu di premier film 'Ayat-Ayat Adinda', XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Preskon Film 'Ayat-Ayat Adinda' (Wimbarsana/bintang.com)

Surya sendiri tak masalah meski harus berbagi profesi dengan istrinya sendiri. Sikap profesional sebagai pemain film menjadi cara pasutri ini untuk bisa berakting dengan total. "Saya enggak masalah. Karena ketika kita sampai di set sudah menjadi karakter masing-masing," ucap Surya.

Cynthia menambahkan, dirinya dan Surya tidak perlu berpikir panjang mengiyakan tawaran akting bersama suaminya. Apalagi cerita yang disuguhkan memiliki pesan yang sangat baik. Ditambah lagi, film 'Ayat-Ayat Adinda' sangat karena dirilis menjelang bulan Ramadan.

Baca Juga: Film Terbaru Hanung Bramantyo 'Ayat-Ayat Adinda' Rilis Trailer

"Ini kesempatan pertama akting bareng suami. Kami memilih film ini karena semua momen pas, cerita bagus, isi dari film juga. Pesannya dalam film ini bagus sekali. Yang mau belajar mengaji, di film ini banyak lantunan ayat yang indah. Ini sangat pas banget menyambut bulan Ramadan, film dengan kategori keluarga di samping gempuran film-film luar," ungkap Chyntia.

Preskon Film 'Ayat-Ayat Adinda' (Wimbarsana/bintang.com)

Selain Surya Saputra dan Chyntia Lamusu, film arahan sutradara Hestu Saputra ini melibatkan nama-nama seperti. Deddy Sutomo, Yati Pesek, Chandra Malik, Badra Andhipani Jagat, Marwoto dan Susilo Nugroho. Film 'Ayat-Ayat Adinda' dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 11 Juni 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading